Saturday, October 31, 2009

Kelahiran anakku, Aruni Hanum Darmanto

Allohu akbar, alhamdulillahi robbil alamin

Hari ini, Minggu tgl 13 sep 09 jam 05:56, telah lahir anakku. Bb 3.1 kg, panjang 48 cm. Rambut sudah tumbuh sktr 2 cm, seprtinya agak berombak. Kata perawat masih blm jelas krn rmbt msh lengket

Alhamdulillah, ibu dan anakku sehat insyaalloh. Dan aku sudah bernadar sedekah 1 jt rp sbg rs syukur.

Runi lahir spt habis berendam di lemak, or spt bedak. Dibawa oleh perawat ke tempat dr anak. Badan Runi di bersihkan, di pakaikan sarung kepala, terus seljtnya aku azan dan iqomat di telinga kanan dan kiri.

Rambut spt berombak, kulit agak item dikit, kepala kayak persegi kotak. Mulutnya spt melengkung, ikut Om One almarhum kayaknya.

Jari2 kaki dan tangannya tampak jelas sekali, tampak lentik, panjang2, kayaknya mau jadi anak yg tinggi.

Hari ini aku lihat utk yg ptm kali, dokter jahit perut istriku, spt tukang sepatu menjahit kulit or kalep sepatu. Menakjubkan, dan cukup simple metodenya.

Aku telp bpk mtrm, dan aku sms kak eka, ttg kbr gembira ini

Segera aku pesan taxi jemput ibuku utk sgr tengok cucunya.

Setelah nikah pd 22 mei 04, runi baru muncul 13 sep 09. Setelah 5 thn 4 bln. Waktu penantian yg cukup lama.

Rabu, 16 sep 09
Hari ini jadual kami check out from hospital. We've been three days in it.

Adik dan ibuku semalam pulang pake taksi menuju rumah di cbbr country. Naik taksi pake acara kesasar sampe perempatan cileungsi. Agus sudah tanya ke sopir taxi, apa tahu perumahan cibubur country? Si sopir njawab "tahu". Maybe dikerjain sopir taksi jadinya. Kesalahannya adalah dalam pilih taksi. Taksi yg tidak bermerek.

19sep09, Aruni mulai koloh jriji, memasukkan jari2nya ke mulut.

20 sep09, Mata aruni mulai bisa mengikuti gerakan tangan walaupun masih pelan.

21sept sore sktr jam 17:00 tali pusar lepas.

No comments: